FOKUS

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolda Sumbar Perintahkan Seluruh Personel Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

PADANG (tandaseru) – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH upaya pencegahan penyebaran Covid-19 memerintahkan kepada seluruh personel dijajaran Polda Sumbar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, Perintah tersebut dituangkan dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Sumbar, Nomor: ST/1154/IX/KEP./2020 tanggal 30 September 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si.

“Surat TR tersebut meneruskan TR dari Kapolri tentang pengendalian penyebaran Covid-19 serta mengurangi resiko penularan,” kata Kabid Humas Polda Sumbar di Mapolda, Kamis (1/10).

Dijelaskan dalam ST ini, bahwa dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran anggota dan PNS Polri Polda Sumbar, dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada anggota/PNS Polri dan keluarga, agar melaksanakan kegiatan bersepeda ke tempat kerja/bike to work.

Pelaksanaan kegiatan bersepeda ke tempat kerja/bike to work ini, dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat. Dengan tetap memperhatikan standar keselamatan dalam bersepeda serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap hari Selasa dan Jumat tersebut, seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak diperbolehkan masuk, termasuk kendaraan tamu,” pungkas Satake.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait