FOKUS

Pengusaha dan Pendiri Bisnis Indonesia, KPH Sukamdani Meninggal Dunia

JAKARTA (!) – Pengusaha dan pendiri Harian Ekonomi Bisnis Indonesia Prof. DR.H. KPH. Sukamdani Sahid Gitosardjono meninggal dunia, Kamis (21/12) pukul 09.15 Wib. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Imam Bonjol no 50 Jakarta Pusat.

“Innalilahi wa innailaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami, Ayahanda, Mertua, Eyang Kakung, Eyang Buyut tercinta kami Bapak Prof. DR.H. KPH. SUKAMDANI SAHID GITOSARDJONO. Wafat, Kamis, 21 Desember 2017, jam 09.15. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan kekhilafan almarhum dan semoga almarhum khusnul khatimah,” demikian pesan yang diterima Tandaseru.id  dari keluarga almarhum.

Pihak keluarga menyebutkan pemakaman akan dilakukan setelah sholat  Ashar, di Pondok Pesantren Modern Sahid, Jalan Dasuki Bakri Km 6, kecamatan Pamijahan. Bogor.

Pengusaha kelahiran Solo 14 Maret 1928 ini dikenal sebagai pengusaha senior di tanah air. Almarhum adalah pemilik jaringan Hotel Sahid dan Hotel Sahid Jaya International.

Almarhum pernah menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia selama 2 periode, yakni pada tahun 1982 hingga 1985 dan 1985 hingga 1988.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait