FOKUS

Pengacara Siap Urus Jika Ahok Kebelet Nikah di Penjara

Tandaseru – Salah satu tim pengacara eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Teguh Samudera membenarkan jika kliennya akan berencana untuk menikah lagi.

Dia menjelaskan dirinya siap untuk mengurus syarat administrasi jika Ahok ingin menikah di penjara.

Hal ini disampaikan Teguh setelah dirinya bertemu dengan mantan suami Veronica Tan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa (4/9/2018) lalu.

“Apakah selama dalam tahanan boleh nikah atau tidak? Kalau memang dikehendaki ya kita urus kalau disuruh urus. Tapi jika harus menunggu habis keluar ya enggak apa-apa habis keluar, nanti dia lihat perkembangan dulu,” kata Teguh saat dihubungi wartawan, Kamis (6/9/2018).

Walaupun siap untuk mengurusi semua syarat-syarat administrasi Ahok untuk menikah kembali, namun dirinya belum diberi tahu siapa sosok yang akan dinikai oleh kliennya tersebut. Selain itu, untuk waktu, Teguh juga belum mengetahuinya.

“Nah soal perkawinannya kapan dia (ahok) belum kasih tahu,” jelasnya.

Teguh mengaku masih canggung menanyakan langsung kepada kliennya apakah ada niatan untuk menikah atau tidak setelah bebas dari penjara. Perbincangan selama satu jam itu, kata dia, tim pengacara hanya menanyakan kegiatan Ahok.

“Jadi kemarin saya besuk ke sana (Mako Brimob)  Selasa sore selama 1 jam lebih, kita ngobrol, terus kita cerita-cerita bagaimana kalau kita mau nyinggung peristriannya kan enggak elok gitu ya,” kata dia

Diketahui, Ahok yang kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok berencana kembali menikah setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan, dikabarkan, sosok wanita yang akan dinikahi itu adalah Polwan yang pernah tugas sebagai ajudan Vero berinisial Bripda PND

Isu Ahok bakal menikah dengan Polwan beredar luas setelah ada pemberitaan yang dimuat oleh media asing, Asian Times pada Rabu (5/9/2019) kemarin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait