FOKUS

Pengurus PBSI Sumsel 2019-2023 Dilantik, Pemprov Diminta Realisasikan Bantuan

Tandaseru – Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan periode 2019-2023 dilantik oleh Ketua Harian Pengurus PBSI Indonesia Alex Tirta di Hotel Opi Wyndam Palembang, Selasa (26/11).

Pelantikan Pengprov PBSI Sumsel juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasihat Agung Firman Sampurna, yang juga merupakan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Firman Sampurna menyampaikan Pemprov Sumsel harus segera merealisasikan dukungannya terhadap Pengprov PBSI Sumsel, terutama terkait dengan dana dan anggaran.

“Bulutangkis ini adalah olahraga yang merakyat bagi masyarakat Sumsel dan sebagai media pemersatu bangsa, untuk meningkatkan prestasi ke depan,” katanya saat memberikan kata sambutan.

PBSI Sumsel periode 2019-2023 dipimpin Ketua Umum oleh Amrullah dan Sekretaris Jenderal Erwinsyah, Mereka menggantikan kepengurusan sebelumnya yakni Ketua Umum H. Apriyadi dan Sekjen Chafri Oni.

Selain pelantikan, Pengprov PBSI Sumsel menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 27-28 November guna membahas program kerja PBSI setahun ke depan. Kegiatan lainnya, yakni Kejuaraan Nasional Bulutangkis PBSI di GOR Dempo dan Ranau, Jakabaring Sport City (JSC) pada 24-28 Nobember.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait