FOKUS

Hati-Hati, 4 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Mr. P Keluar Nanah

JAKARTA (tandaseru) – Mr.P yang mengeluarkan nanah merupakan gejala dari suatu penyakit. Para pria tentu harus mewaspadai penyakit yang satu ini. Ada beberapa penyebab Mr.P keluar nanah yang harus Anda ketahui.

Penyakit ini bisa terjadi karena penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi saluran kemih. Biasanya penderita akan mengalami keluhan lain, yakni nyeri pada Mr. P atau rasa perih ketika buang air kecil.

Hal tersebut sangat berdampak pada pria, karena bisa mengalami masalah dari kualitas seksual dan reproduksi.

Mr.P bernanah bisa disebabkan oleh beberapa hal atau kondisi penyakit di bawah ini. Pria bisa mengalami salah satu atau mungkin lebih.

Penyebab Mr.P Keluar Nanah yang Wajib Pria Waspadai

Penyakit Uretritis Gonore

Salah satu hal yang menjadi penyebab Mr. P keluar nanah adalah bisa dikarenakan penyakit uretritis gonore, yaitu penyakit infeksi bakteri neisseria gonorrhoeae.

Bakteri ini dapat masuk melalui aktivitas seks yang tidak sehat, baik secara vaginal, oral, atau anal.

Jika tidak segera di obati akan menginfeksi ke organ tubuh yang lain terutama jantung dan otak.

Penyakit Klamidia

Penyakit ini menyerang uretra atau saluran kencing pada Mr.P pria. Saat terkena infeksi, pada awalnya tidak akan langsung ada gejala, karena akan terasa saat sudah beberapa minggu.

Penyebab Mr.P keluar cairan putih disebabkan bakteri chlamydia trachomatis. Bakteri ini menyebabkan 60% infeksi pada saluran kemih.

Jika tidak langsung diobati, maka akan berdampak pada kemampuan seks pria dan berpengaruh pada kesuburan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait