FOKUS

Penyiram Air Keras di Jakarta Barat Mengaku Dapat Bisikan Gaib untuk Sembuhkan Penyakitnya

Tandaseru – Pelaku penyiram air keras di 3 lokasi di kawasan Jakarta Barat berinisial VY (29) mengaku melakukan hal itu karena tersangka merasakan kesakitan yang pernah ia dapat saat setelah jatuh dari lantai 3 bangunan dan tidak dipedulikan.

Selain itu, pelaku juga mengaku melakukan teror tersebut karena mendapat bisikan gaib agar sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Motif berawal dari bisikan gaib supaya tersangka sembuh dari penyakitnya,” kata Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Hendro Sukmono dalam keterangannya, Minggu (15/11).

Sementara itu, Panit 2 Subdit Jatanras AKP Adhi mengungkapkan motif pelaku melakukan penyiraman air keras dilatarbelakangi masa lalunya. Pelaku merasa tidak diperhatikan oleh keluarganya.

“Jadi begini, dia ini sebenarnya dulu pernah jatuh, pernah sakitlah, terus nggak diperhatikan oleh keluarga. Intinya gitu aja,” kata Adhi.

Adhi mengatakan tersangka ingin orang lain merasakan hal yang sama seperti yang dia pernah rasakan. Dia menyebut tersangka juga mendengarkan perkataan orang lain yang menyebut, jika ingin sembuh dari sakitnya, tersangka harus menyiram orang lain dengan air keras.

“Jadi, kalau mau sembuh, katanya harus begitu. Ada yang bilang gitu,” jelas Adhi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait