FOKUS

Penyuplai Sabu ke Artis FTV Ridhi Illahi Crew PH, Polisi Dalami Lokasi Syuting Jadi Tempat Transaksi Narkoba

JAKARTA (tandaseru) – Polisi masih mendalami soal kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu artis FTV, Ridho Illahi. Saat ini, polisi juga telah menangkap penyuplai dan bandar narkobanya berinisial AK, SH dan RO.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan Ridho membeli barang haram tersebut dari AK yang merupakan salah satu crew productions house (PH).

“Jadi yang kenal langsung dengan RI itu AK. AK ini sendiri dia merupakan crew salah satu production house. Ini masih kami dalami karena baru kami introgasi selama di perjalanan dari tim melaporkan ke saya, dia tim dari production house,” kata Ronaldo saat dihubungi, Selasa (30/9).

Untuk itu, kata Ronaldo, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait apakah lokasi syuting merupakan salah satu tempat terjadinya transaksi narkoba.

“Tentu ini jadi point penting untuk kami semakin memahami narkoba, barang haram ini, diedarkan di kalangan teman-teman public figure,” ucapnya.

Sebelumnya, artis FTV, Ridho Illahi diamankan pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia diamankan bersama sopir pribadinya.

Ridho diduga menyalahgunakan narkotika. Atas kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap penyuplai narkoba berinisial AK dan dua bandar narkoba berinisial SH dan RO.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait