FOKUS

Peringatan HUT Satpam ke-39, Polres Probolinggo Berikan Penghargaan pada Satpam Berprestasi

PROBOLINGGO(tandaseru)- Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, menggelar upacara dalam rangka HUT Satpam ke-39, di halaman Mapolres Probolinggo.

Mengambil tema Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi keamanan ketertiban Masyarakat yang kondusif dan terjamin keamanan di lingkungan kerja dalam mewujudkan Indonesia Maju, Rabu (22/01).

Peringatan Hari Ulang Tahun Satpam dilakukan serentak diseluruh jajaran Polres, Polresta dan Polrestabes seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Probolinggo kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0820 Probolinggo, Pimpinan Perusahaan seluruh wilayah Probolinggo, para Pejabat Utama Kapolsek jajaran dan serta 30 Anak Yatim.

Dalam sambutannya, Akbp Eddwi Kurniyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan pengaman, badan usaha pengaman, dan seluruh perusahaan jasa pengamanan. Atas kerja sama selama ini telah ikut serta menjaga stabilitas kamtibmas. Semoga jalinan sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap terjaga, semakin solid dan terus ditingkatkan .

Selain pelaksanaan upacara, kegiatan peringatan HUT Satpam dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan piagam kepada Satpam yang telah berpartisipasi dalam upaya penggagalan serta ungkap kasus kejahatan dalam lingkungan tempat tugas kerjanya.

Selanjutnya juga dilakukan penyerahan piala berbagai lomba untuk Satuan Pengamanan se-Probolinggo yang telah dilakukan sebelumnya. Acara Hari Ulang Tahun Satpam ditutup dengan pemberian santunan pada sejumlah anak yatim piatu .

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait