FOKUS

Peringati HKGB Ke-68 Bhayangkari Lanny Jaya Gelar Baksos

JAYAPURA (tandaseru) – Bhayangkari Lanny Jaya, menggelar bakti sosial Bhayangkari peduli, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, di Kampung Ginime Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (19/9).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Ny Hermin Arung didampingi Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo, bersama pengurus Bhayangkari Cabang Lanny Jaya.

Ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Ny Hermin Arung mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68, ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga di Kampung Ginime.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat.” ujarnya.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, Bhayangkari membagikan paket sembako serta masker gratis kepada masyarakat.

Selain itu, hayangkari Cabang Lanny Jaya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, yaitu 3M 1 T (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait