FOKUS

Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Polda Metro Bagikan Bansos ke Nakes-Warga di Sekitar SPN Polda Metro

JABAR (tandaseru.id) – Bhayangkari Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Dalam hal ini, Ibu Bhayangkari Polda Metro membagikan 450 paket sembako untuk para tenaga medis dan masyarakat di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (26/7).

“Kita menyiapkan bantuan sosial ini sebanyak 450 paket dalam rangkat HUT Gerak Bhayangkari ke-69. 450 paket sembako ini kita bagikan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat sekitar,” kata Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novi Hendro Pandowo di lokasi.

Istri dari Wakapolda Metro Jaya Irjen Pol Hendro Pandowo ini menyebut kegiatan ini dilajukan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ada juga kita bantu kepada warga yang isoman juga. Di situasi yang seperti ini kan banyak kendala-kendala dan kesulitan yang di alami, kami dari Bhayangkari insyaAllah akan terus mengadakan baksos,” jelasnya.

Di samping itu, Novi menyebut pihaknya juga akan melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk meringankan beban masyarakat.

“Masih banyak lagi kegiatan2 yang kita lakukan akan berlanjut. Kita juga akan menggerakan vaksinasi ke masyarakat-masyarakat,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com