FOKUS

Peringati HKGB Ke-69, Bhayangkari Tanjungpinang Ziarah Makam Pahlawan

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 tahun 2021 Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Senin (18/10).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando dan diikuti Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki rangkaian acara ziarah, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dan pengurus terlebih dahulu mengisi dan menandatangani buku tamu. Kemudian, dimulainya upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dengan mengheningkan cipta dan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak peserta ziarah melakukan tabur bunga di pusara makam para Pahlawan.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 69 Tahun 2021.

Ziarah ini dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi, dan memberikan semua hal terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com