FOKUS

Peringati HUT Korpri ke-49, Pemkot Surabaya Gelar Bakti Sosial

SURABAYA (tandaseru) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-49, Pemerintah Kota Surabaya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada 40 panti asuhan yang ada di Surabaya, selasa (1/12). Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan bahwa acara ini telah disiapkan oleh teman-teman Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Surabaya.

“Saya tidak ikut apa-apa sebenernya, ini yang menyiapkan teman-teman PNS kita di Surabaya. Saya ingin menyampaikan kondisi pandemi saat ini di dunia bukan hanya di Surabaya. Memang membuat semuanya berubah yang paling berdampak adalah ekonomi. Dari itu saya mohon kepada bapak ibu untuk menjaga protokol kesehatan selama belum bebas dari pandemi” kata Wali Kota Risma.

Acara yang diselenggarakan di Balai Kota ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari panti asuhan. Setelah itu, Wali Kota Surabaya yang kerap disapa Risma ini mengatakan bahwa apabila ada yang menunjukkan gejala Covid-19 dimohon untuk segera melaporkan kepada pihak terkait.

“Kalo misalnya ada gejala-gejala seperti itu mohon segera dilaporkan, kami siap datang untuk melayani pemeriksaan kepada panti asuhan panjenengan semuanya. Jadi kami akan datang untuk melakukan pemeriksaan tes dan sebagainya. Jadi bapak ibu sekalian tidak usah ragu dan tidak usah ditunda. Persoalannya kalo ditunda, malah kalo ada pasien baru sore ketahuan malam hari itu harus di bawah isolasi” sambung Risma.

Setelah menutup sambutannya, Wali Kota perempuan pertama Surabaya ini memberikan kenang-kenagan manis kepada para perwakilan panti asuhan yakni dengan berfoto bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com