FOKUS

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Polda Bengkulu Undang Ustadz Das’ad Latif

BENGKULU (tandaseru) Polda Bengkulu pada Selasa (27/10) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammsad SAW 1442 H/2020 M di Gedung Adem dan mengundang Ustadz kondang Das’ad Latif.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono menjelaskan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dirinya mengajak bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan kepedulian guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Selain itu jenderal bintang dua tersebut di momen yang sangat tepat ini, dia mengajak sama-sama untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan baginda Nabi Muhammad SAW.

“saya harapkan kepada seluruh personel Polda Bengkulu dapat mencontoh sikap dan ketelaudanan baginda Nabi Muhammad SAW sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat dimanapun anda berada,” tambahnya.

Hadir pada acara tersebut Wakapolda Bengkulu, Pejabat Utama , Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu serta personil dan ASN Polda Bengkulu. Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, Polda Bengkulu menyelenggarakan acara secara virtual.

Selain itu kepada para personil yang mengikuti kegiatan secara langsung di aula adem , sebelum memasuki aula dilakukan protap kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah seperti rapid tes, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan hand sanitizer, serta menggunakan masker Sedangkan bagi para personil yang tidak bisa mengikuti kegiatan secara langsung dapat melihat secara online

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com