FOKUS

Permohonan Diterima, Penyanyi Reza Artamevia Resmi Direhabilitasi soal Kasus Narkoba

JAKARTA (tandaseru) – Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta telah mengabulkan permohonan rehabilitasi penyanyi Reza Artamevia terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan dengan diterimanya permohonan tersebut, Reza Artamevia secara resmi melakukan rehabilitasi per hari ini, Kamis (10/9).

“RA hasil rekomendasi assesmen BNNP untuk di rehab,” kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (10/9).

Yusri mengungkapkan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kini sudah menyerahkan mantan istri Almarhum Ajie Masaid ini ke Rumah Sakit Lemdikpol, Pasar Jumat untuk di rehabilitasi.

“Sekarang Yang bersangkutan sudah berangkat ke rumah sakit rehab di Pasar Jumat,” jelasnya.

Meski begitu, kasus narkotika Reza sendiri tetap berlanjut. Pihak kepolisian juga masih terus mengembangkan kasus narkotika yang menjerat sang artis.

Seperti diketahui, artis Reza Artamevia kembali berurusan dengan kasus narkotika. Dia diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya pada Jumat (4/9) di sebuah restoran dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dia diamankan saat sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Reza diamankan bersama dua orang rekannya kala itu.

Hasil tes urine Reza juga menyebutkan jika Reza positif mengkonsumsi sabu. Kepada polisi, Reza mengaku kembali mengkonsumsi narkotika karena merasa jenuh kerap berada di rumah selama massa pandemi virus corona.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait