FOKUS

Persipura vs Persela Tanpa Penonton, Polresta Sidoarjo Tetap Siaga

Tandaseru – Meskipun pertandingan Liga 1 antara Persipura Papua dan Persela Lamongan di GOR Delta Sidoarjo Jawa Timur pada Minggu (15/9) tanpa penonton, Polresta Sidoarjo tetap menyiagakan sedikitnya 683 personel gabungan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya menyiagakan personel gabungan di GOR Delta Sidoarjo untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pertandingan itu berlangsung.

“Penyiagaan personel di GOR Delta Sidoarjo ini dalam rangka antisipasi keamanan saja agar kondisi tetap kondusif,” kata Zain Dwi Nugroho saat meninjau langsung pertandingan antara Persipura dan Persela di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (15/9).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Dia mengatakan, walaupun situasi di Papua sudah normal pasca-aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu, untuk menjaga rasa aman para pemain Persipura Papua dan Persela Lamongan pihaknya memperketat pengamanan di setiap sudut GOR Delta Sidoarjo.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Panpel dan sejumlah officer pertandingan. Mereka setuju dengan kondisi tanpa penonton di laga tersebut,” ujar Kapolresta.

Meski kondisi di dalam dan luar GOR Delta Sidoarjo tampak sepi, aparat gabungan tmpak bersiaga di sejumlah sudut gedung olahraga tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait