FOKUS

Personel Polres Sumedang Pimpin Sosialisasi dan Edukasi 3M di Minimarket

SUMEDANG (tandaseru) – Polsek Tomo Polres Sumedang menerapkan sanksi administratif, terhadap pelanggaran tertib kesehatan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanggulangan Covid-19 di Minimarket Cijelag dan Tomo, Sumedang, Sabtu (24/10).

Kegiatan edkuasi, sosialisasi dan imbauan 3M+1t tersebut dilaksanakan oleh Bripka Iman Wahyudi (Panit 3 Sabhara) dan Bripka Suwandi Ba Sabhara Polsek Tomo

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menyampaikan, dalam pelaksanaannya petugas turut serta melaksanakan imbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi para warga masyarakat yang datang ke tempat keramaian publik.

“Masyarakat yang sedang beraktiVitas tanpa mengenakan masker, agar jaga jarak (Psycal Distancing), gunakan Masker apabila terpaksa keluar rumah dan sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” ujarnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan Covid -19 dan pemberlakuan Adaptasi Kabiasaan Baru (AKB) di wilayah Kab. Sumedang,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

Selain itu, dia berharap dengan adanya Kegiatan Operasi Masker dan himbauan 3M, Gabungan Gugus Tugas Kecamatan Tomo secara Stasioner dan Mobilling tersebut, akan memaksimalkan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).” Akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com