FOKUS

Pertanyaan Kapan Nikah Jadi Awal Adik Bunuh Kakak yang Jasadnya Dikubur di Dalam Kontrakan Depok

DEPOK (tandaseru) – Motif pelaku pembunuh Dedi yang jasadnya di kubur dibawah lantai sebuah kontrakan di kawasan Sawangan Depok yang merupakan adiknya sendiri bernama Juana hanya karena kesal kerap dimarahi korban.

“Motif sementara kesal ya, kita dalami lagi karena baru saja kita melakukan penangkapan,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah dalam konferensi pers, Kamis (19/11).

Tersangka, kata Azis, sempat bertengkar dengan kakaknya tersebut karena ditegur kapan ingin menikah. Hal ini karena tersangka sudah ingin menikahi pacarnya namun terhalang karena kakaknya belum menikah.

“Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah, kakaknya tersinggung dan sering marah semenjak dua bulan terakhir. Nah disitulah kemudian menurut alasan tersangka melakukan pembunuhan,” jelasnya.

Karena memendam rasa kesal, akhirnya tersangka membunuh korban dengan benda tumpul pada 14 November 2020 lalu dan mengubur jasad kakaknya di bawah lantai kontrakan tersebut.

Sebelumnya, pelaku pembunuh Dedi yang jasadnya dikubur di dalam kontrakan bernama Juana berhasil ditangkap di daerah Bogor, Jawa Barat pada Kamis (19/11). Tersangka ternyata merupakan adik korban.

Peristiwa pembunuhan ini diketahui ketika pemilik rumah kontrakan yang ditinggali keduanya curiga karena ada satu keramik yang warnanya berbeda. Setelah dibongkar, ternyata ditemukan jasad korban sudah dikubur disana.

Jasad pria itu diduga berusia 40 tahun dan ditemukan sudah dalam kondisi terkubur di dalam lubang sedalam 1,5 meter dengan lebar 40 centimeter yang kemudian ditutup dengan keramik dengan posisi duduk bersikukuh.

Setelah itu, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com