FOKUS

PES 2020 Versi Mobile Siap Rilis di iOS dan Android

TandaseruKonami, pengembang game asal Jepang, bakal merilis game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2020 untuk smartphone.

Game itu akan diberi nama “eFootbal PES 2020 Mobile” yang akan hadir bulan Oktober mendatang. , Mekanisme gameplay mobile ini berbeda dengan versi PC maupun konsol.

Ada beberapa fitur yang diadopsi dari versi PC atau konsol, salah satunya mekanisme gameplay “Finesse Dribble” hasil kerja sama Konami dengan salah satu pemain gelandang tengah kondang, Andres Iniesta.

Selain itu, Konomi bakal menghadirkan empat klub eksklusif pada PES 2020 Mobile, yakni FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Munchen, dan Juventus.

Kolaborasi tersebut akan dibuat sedetail mungkin dengan para pemain dari tim masing-masing agar terlihat menyerupai aslinya.

Untuk ketersediaan, game yang dibuat dengan teknologi “Unreal Engine 4” ini bakal tersedia di Android Google Play Store dan iOS App Store pada Oktober mendatang.

Konami menjanjikan akan ada satu model baru di PES 2020 Mobile, yaitu Matchday yang akan dirilis bulan Desember.

Di mode ini, pemain bisa memperebutkan hadiah hanya dengan bertanding dengan pemain PES 2020 mobile lainnya secara online.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait