FOKUS

Pesan Febri Diansyah Saat Pamit Hari Terakhir di KPK

JAKARTA (Tandaseru) – Febri Diansyah pamit di hari terakhir pengabdiannya sebagai pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi pada Sabtu (17/10).

“Selamat Sabtu pagi. Hari ini adalah hari terakhir saya sebagai Pegawai @KPK_RI dan itu jatuh di hari libur,” kata @febridiansyah melalui Twitter pribadinya.

“Mulailah Saya menjalani tugas berbeda.. Bukan menguras kolam ternyata, tapi membersihkan sisa daun dari dahan mangga yang kemarin patah karena badai. Pohon yang sedang berbuah,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Febri bercerita bahwa dirinya pada Jumat (16/10) bertemu dengan sejumlah teman-teman pegawai dan pimpinan KPK.

“Oh ya, kemarin Jumat, di hari kerja terakhir, Saya bertemu sejumlah teman-teman yang kebetulan ataupun sengaja masuk kantor.. khususnya, Humas, WP-KPK dan lain-lain,” ujarnya.

Febri mengatakan ada rasa haru dan sedih.

“Tapi harapan yang jauh lebih penting.. Saya percaya teman-teman Pegawai KPK akan terus bekerja sekuat-kuatnya.”

Selain itu, ia mempercayai bahwa masa depan KPK memang berada di tangan Pegawai KPK. Dengan catatan, masih ada Independensi terhadap lembaga dan terhadap mereka yang bertugas.

“Semoga hal ini tidak dihanguskan dan raib. Tapi, kita yang di luar juga punya kewajiban menjaga KPK sebaik-baiknya,” kata dia.

Febri Diansyah juga menyebut saat itu Pimpinan KPK mengumpulkan sejumlah pejabat struktural yang ada di kantor untuk bersilaturahmi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait