FOKUS

Pesan Wapres Ma’ruf Amin di HUT ke-74 Bhayangkara

JAKARTA (Tandaseru) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta Polri mengambil peranan penting untuk memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19.

Harapan itu ia sampaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/7).

“Polri berperan strategis untuk turut memutus mata rantai penularan dan membimbing masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru atau new normal,” kata Ma’ruf, Rabu (1/7).

Ma’ruf menilai tugas Polri sebagai pengayom atau pelindung masyarakat tidaklah semudah yang dibayangkan.Terlebih lagi di saat masa pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia saat ini.

Wapres berharap Polri makin responsif dan profesional sebagai pelindung bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga Polri makin responsif, proaktif dan profesional dalam mengayomi masyarakat,” kata Ma’ruf.

Selain itu, Ma’ruf berharap Polri dan jajarannya dapat terus bersinergi mengawal cita-cita pembangunan nasional yang sudah dicanangkan pemerintah Indonesia. Hal itu bertujuan agar  stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat bisa dicapai oleh pemerintah.

“Pada anggota Polri di manapun anda bertugas saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74,” kata Ma’ruf.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun ini diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan pun hanya dilakukan melalui virtual atau live streaming pada dengan Presiden Jokowi sebagai inspektur upacara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait