FOKUS

Petani Aceh Ciptakan Lamborghini Dengan Mesin Motor, Hasilnya Keren!

JAKARTA (tandaseru) – Mobil Lamborghini merupakan mobil tipe supercar yang berasal dari benua Eropa. Mobil ini memang menjadi idaman banyak orang dari kalangan atas. Namun uniknya, seorang petani di Aceh menciptakan Lamborgini replika dengan mesin motor.

Seperti dilansir kanal Youtube EJ LAMBO 22, Selasa (8/9/2020), terdapat beberapa unggahan video yang menampilkan replika Lamborghini berwarna orange.

Video tersebut juga memperlihatkan dengan jelas interior mobil dan sisi eksterior mobil. Tentu saja video ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan beberapa video sudah lebih dari 1 juta penonton.

Petani Aceh Menciptakan Lamborghini Replika

Mesin Yamaha Vixion

Dalam keterangan yang dibagikan, diketahui petani asal Aceh tersebut menggunakan mesin milik motor sport Yamaha Vixion 150 cc.

Dengan bermodalkan mesin motor sport, sebuah replika mobil Lamborghini pun berhasil dimodifikasi.

Hanya dua penumpang

Seperti kendaraan aslinya, mobil yang diciptakan petani tersebut hanya mampu menampung dua penumpang.

Sedangkan untuk mesin penggerak berada di bagian tengah, dihubungkan dengan rantai sehingga mampu membuat roda belakang berputar.

Tangki bensin kendaraan ini juga masih melekat di atas mesin, layaknya dalam kondisi standar. Hanya saja kaki-kaki, kemudi serta bodinya dirombak.

Touring ke Lonknga, Aceh Besar

Dalam unggahan video juga memperlihatkan replika mobil Lamborghini ini touring dari Keutapang ke Lonknga, Aceh Besar.

Tak hanya itu, ada Lambo mini dan 2 motor mini yang ikut serta dalam touring. Beberapa penggguna jalan yang melihat touring tersebut tampak melirik ke arah kendaraan Lamborghini yang unik.

Bagaimana menurut Anda, Petani Aceh yang Menciptakan Lamborghini Dengan Mesin Yamaha Vixion inis angat kreatif ya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait