FOKUS

Piala Menpora 2021 Sesuai Prokes, PSSI Optimistis Liga 1 dan 2 Diizinkan Bergulir

JAKARTA (tandaseru.id) – PSSI optimistis Kepolisian dan pemerintah akan memberikan izin bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 setelah melihat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Rencana kompetisi Liga 1 sedang dipersiapkan termasuk surat menyurat untuk Menpora, Kepolisian dan juga Satgas Covid-19. Kami ingin Liga 1 bergulir pada 3 Juli, itu waktu yang tepat sampai Maret 2022,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Rabu (21/4).

“Kita menunggu sampai laga final Piala Menpora, tentu Polri akan melihat serta melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan di Piala Menpora,” tambah Iriawan usai bertemua Menpora Zainudin Amali pada Rabu (21/4) di kantor Kemenpora

Iriawan menyebutkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sampai menjelang akhir berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Kami optimistis pemerintah dan kepolisian dapat memberikan izin buat Liga 1 dan Liga 2. Piala Menpora ini adalah ujian buat federasi soal penerapan prokes. Kami berharap semua bisa berjalan normal dan tanpa hambatan sama sekali,” tukasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com