FOKUS

Pimpin Apel, Kapolres Merauke: Anggota Harus Ikhlas, Humanis dan Profesional

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung apel pagi dan dilanjutkan pemberian arahan kepada seluruh personel Polres Merauke, di Mapolres Merauke, Selasa (27/10).

Dalam pelaksanaan apel itu, seluruh anggota tetap memperhatikan protokol Kesehatan seperti penggunaan masker maupun menjaga jarak aman satu dengan lainnya.

Kapolrse Merauke menyampaikan pada seluruh anggotanya untuk dapat menjalankan kewajiban berdinas dengan baik, iklas, melayani masyarakat dengan humanis dan bertindak secara professional.

“Selain itu, kita kini harus mewaspadai agenda pengamanan kedepan diantaranya pengamanan Pilkada Bupati Kabupaten Merauke, Pengamanan Hari raya Natal dan Tahun baru.” ujarnya.

Kapolres juga berharap pada para perwira di Polres Merauke harus dapat menjadi tauladan bagi anggotanya, sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya juga menekankan kepada seluruh personel terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk selalu dipedomani. Ini menjadi perhatian kita bersama sehingga dalam pelaksanaan tugasnya kita dapat berjalan dengan lancar.” tandasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait