FOKUS

PM Malaysia Karantina Mandiri Usai Staf Positif Corona

SELANGOR (Tandaseru) – Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin melakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari mulai Jumat (22/5).

Karantina dilakukan usai seorang staf pada pertemuan pasca-Kabinet yang ia hadiri dinyatakan positif mengidap virus coronavirus.

Kantor Perdana Menteri Malaysia, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari ini mengatakan bahwa Tan Sri Muhyiddin dinyatakan negatif untuk Covid-19, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh virus Corona.

Setiap orang yang hadir pada pertemuan pasca-Kabinet pada hari Kamis juga telah diperintahkan untuk menjalani tes virus corona dan melakukan karantina sendiri di rumah selama 14 hari.

“Setiap pertemuan yang diadakan di Kantor Perdana Menteri menjaga jarak sosial dan langkah-langkah kesehatan yang ketat setiap saat,” kata Kantor Perdana Menteri seperti dikutip dari Straits Times.

Malaysia telah melaporkan 78 kasus virus Corona baru pada hari Jumat, menjadikan total infeksi di negara itu menjadi 7.137 kasus. Satu kematian baru dilaporkan, meningkatkan jumlah kematian menjadi 115.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait