FOKUS

PNS yang Arogan di Tol Pancoran Ditangguhkan Penahanannya

Tandaseru – Pegawai Negeri Sipil Kementerian Ketenagakerjaan bernama Oloan Nadeak (35) yang sempat viral karena bertindak arogan dan naik ke atas kap mobil pengendara lain di Tol Pancoran yang sempat ditahan ditangguhkan penahanannya.

“Itu sudah ditangguhkan penahanannya,” kata Kanit 3 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Herman Edco saat dikonfirmasi, Senin (29/7)

Herman tidak ingat pasti pada tanggal berapa penangguhan penahanan Oloan itu dikabulkan polisi. Namun, ia menyebut pihaknya mengabulkan permohonan itu dengan alasan Oloan dan korbannya sudah berdamai.

“Jadi pertimbanganya yang pertama sudah ditangguhkanlah intinya karena sudah ada perdamaian dari pihak korban juga. (Yang menjadi penjamain penangguhan penahanan) dari istrinya, dari pihak keluarga,” ungkap Herman.

Meski korban dan pelaku sudah berdamai, Herman menyebut polisi tetap menyelidiki kasus tersebut. Berkas kasus itupun juga sudah diserahkan ke kejaksaa namun belum diketahui berkas kasus itu sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan atau belum.

Seperti diketahui, Oloan ditangkap karena perbuatannya mengancam seorang pengendara mobil di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada 15 April lalu. Pengemudi Toyota Fortuner itu menggunakan bahu jalan untuk melintas dan mencoba memotong jalan mobil korban namun dihalangi oleh korban hingga pelaku diberhentikan oleh polisi.

Merasa tidak terima, pelaku mengejar korban dan memberhentikan mobil korban. Oloan yang merupakan PNS ini menantang dan menyuruh korban turun dari mobil, namun tidak diindahkan oleh korban. Pelaku juga sempat memukul kaca mobil korban dan menginjak kap mobil korban.

Aksi arogan pelaku ini direkam oleh Minanda dan kemudian dia posting di akun Instagram-nya. Video tersebut kemudian viral, sehingga polisi turun tangan dan menangkap Oloan di rumahnya di Cipayung, Jakarta Timur.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait