Sambut Halloween 2019, Pokemon Go Siapkan Event dan Kostum Unik

Tandaseru – Menyambut Halloween 2019, Pokomen Go menggelar event yang berlangsung selama dua pekan mendatang. Menariknya, dalam event ini Pokemon Go menghadirkan dua pokemon baru.

Event Pokemon Go Halloween 2019 akan dimulai pada Kamis 17 Oktober mendatang. Event ini memboyong tipe pokemon ghost untuk pertama kalinya, yaitu Yamask. Berikut ini event Pokemon Go Halloween 2019:

Penyelenggaraan event Pokemon Go Halloween 2019

Acara Pokemon Go Halloween tahun ini berlangsung pada Kamis 17 Oktober hingga 1 November mendatang. Jika Anda tertarik, Anda dapat membacanya lebih lanjut di situs web resmi Pokemon Go.

Pokemon Go Halloween 2019 hadir dengan tampilan yang lucu

Pokemon Go Halloween 2019 menghadirkan sejumlah perubahan di tahun ini. Nantinya akan hadir pertama kali Yamask, tipe pokemon ghost dengan bentuknya yang mengkilap, yang mengubah warna hitam dan merah menjadi biru dan emas.

Dalam event ini, Pikachu akan dihias mengenakan kostum Mimikyu akan muncul di alam liar. Sementara Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle juga akan mengenakan kostum Halloween yang lucu, yakni kostum khusus dalam serangan.

Gelaran ini turut menghadirkan Darkrai, Pokemon Mythical tipe Gelap akan ditampilkan dan dianggap sebagai salah satu penyerang tipe gelap terbaik.

Sehingga semua perampok dan PvPers berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan satu atau dua darkrai.

Selain itu, Spiritomb kembali hadir dalam sejarah Pokemon Go, sebagai hadiah untuk menyelesaikan pencarian penelitian khusus yang datang ke permainan ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait