FOKUS

Polantas yang Gunakan Mobil Patroli untuk Pacaran Dimutasi!

JAKARTA (tandaseru.id) – Polri memutasi anggota polisi lalu lintas (polantas), Bripda Arjuna Bagas yang menggunakan mobil patroli untuk pacaran.

Mutasi Bripda Arjuna sendiri tertuang dalam surat telegram (ST) dengan nomor Sprin/722/X/KEP/2021.

“Sudah dimutasi ke staf dalam rangka pembinaan disiplin,” kata Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo saat dihubungi wartawan, Jumat (22/10).

Bripda Arjuna yang sebelumnya merupakan Banit Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri kini dipindah tugaskan ke Bamin Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri dalam rangka Pembinaan Hartib.

Selain itu mengenai sanksi lainnya, Irjen Sambo menyebut pihaknya akan segera menggelar sidang etik untuk oknum polisi tersebut.

“Dan segera Div Propam Polri Melaksanakan sidang disiplin terhadap yang bersangkutan,” papar Sambo.

Seperti diketahui, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan informasi adanya oknum polisi yang menggunakan mobil dinas polantas atau PJR untuk pacaran. Bahkan, mobil tersebut dibawa masuk ke Taman Safari, Bogor.

Belakangan diketahui jika oknum tersebut bernama Bripda Arjuna Bagas. Propam Mabes Polri sendiri kini tengah memeriksa oknum tersebut dan bakal menggelar sidang etik untuk oknum tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com