FOKUS

Polda Banten Pastikan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Aman, Lancar dan Kondusif

Tandaseru – Pamatwil Polda Banten mengecek di setiap kantor desa di wilayah hukum Polsek Kresek, Polresta Tangerang, yang akan melaksanakan Pilkades, Senin (25/11) untuk memastikan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Selaku Pamatwil Polda Banten, Dirreskrimum Polda Banten, Kombes Pol. Novri Turangga dan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi P berusaha memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak mengeluarkan hak suaranya di setiap TPS pelaksanaan pemilihan Pilkades serentak 2019 ini.

“Ya, saya dan Bang Edy ditunjuk pimpinan sebagai Pamatwil di wilayah Polsek Kresek. Di sini ada dua kecamatan yang akan melaksanakan Pilkades. Yaitu, Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler. Jadi, ya kita bagi aja satu-satu,” ujar Novri

Dijelaskan Novri, untuk Kecamatan Kresek sebanyak 7 Desa yang akan melaksanakan Pilkades. Sementara untuk Kecamatan Gunung Kaler ada sekitar 5 Desa yang akan dilaksanakan Pilkades tahun ini.

“Polri khususnya Polda Banten menjamin Pilkades serentak tahun 2019 ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Sampai saat ini belum ada laporan atau pengaduan dari masyarakat sekitar,” tutup Novri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait