FOKUS

Polda Kalteng Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

PALANGKA RAYA (tandaseru) – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kalteng melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melepas rombongan anjangsana yang akan mendistribusikan Bouket bunga dan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri bertempat di depan Lobby Mapolda Kalteng, Senin (29/06).

Dalam acara tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Indro Wiyono serta Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

Dia menyampaikan jika kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“Semoga dengan semangat hari Bhayangkara ke – 74 ini dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tutur Kapolda.

Sebelumnya, Irjen Pol Dedi Prasetyo melepas rombongan anjangsana yang akan mendistribusikan Bouket bunga dan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri bertempat di depan Lobby Mapolda Kalteng, Senin (29/06).

Kapolda menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“Semoga dengan semangat hari Bhayangkara ke – 74 ini dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tutup Kapolda.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait