FOKUS

Polda Lampung Lakukan Mutasi Sejumlah Perwira dan Bintara, Ini Namanya

LAMPUNG (tandaseru) – Polda Lampung melakukan mutasi jabatan sejumlah perwira dan bintara di lingkungan Polda Lampung. Ada 54 perwira terdiri dari 24 pamen 30 pama dan 102 bintara serta 36 Pns Polri dilakukan mutasi jabatan.

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram dari Kapolda Lampung yang ditandatangani oleh karo SDM Kombes Pol Novian Pranata.

Berdasarkan Surat Telegran Nomor: ST/692/VII/ KEP/ 2020 tanggal 3 juli 2020 Ttg pergantian jabatan di lingkungan polda lampung, Pamen dan pama sebanyak 54 personel dan Brigadir sebanyak 21 personil dan PNS sebanyak 33 orang.

Di antara yang dilakukan mutasi yakni AKBP Ferizal dimutasikan sebagai Kasubbidtekinfo Bid Tik Polda Lampung yang sebelumnya Kasubditgakkum Ditpolairud Polda lampung.

AKBP Riza Pahlevi dimutasikan sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Lampung yang sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Ditpolairud Polda Lampung.

AKBP Sukandar dimutasikan sebagai kasubit II Ditreskrimum Polda Lampung sebelumnnya menjabat Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Lampung.

AKBP Holomoan Siregar dimutasikan sebagai Gadik madya 9 Spn Polda Lampung yang sebelumnnya Kasubdit I Ditintelkam Polda Lampung.

Berdasarkan Surat Telegran Nomor: ST/693/ VII/ KEP/ 2020 tanggal 3 juli 2020 tentang pergantian jabatan di lingkungan polda lampung, Bintara berjumlah 81 personel serta PNS berjumlah 3 orang.

Mutasi di Lingkungan Polda Lampung ini adalah hal yang biasa dan rutin dilaksanakan, mutasi ini ditujukan supaya terjadi penyegaraan Personil serta untuk menciptakan keseimbangan komposisi pekerjaan atau jabatan.

Untuk memperluas dan menambah pengetahuan personil, menghilangkan rasa bosan/jenuh terhadap pekerjaannya serta memberikan perangsang agar personel mau berupaya meningkatkan karir yang lebih tinggi, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com