FOKUS

Polda Malut Gelar Bakti Sosial Dengan HMI Ternate

JAKARTA (tandaseru.id) – Sudah tidak terhitung berapa kali Polda Malut telah melakukan kegiatan kepedulian di masa pandemi. Kali ini Polda Malut gelar bakti sosial dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Ternate, Selasa, (27/7).

Bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Ternate tersebut dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto, yang didampingi beberapa PJU Polda Maluku, Ketua HMI Cabang Kota Ternate, Gufran Ayub serta beberapa pengurus HMI Cabang Kota Ternate.

Polda Malut dalam kegiatan Baksos bersama HMI Cabang Ternate berharap kepada masyarakat Maluku Utara khususnya para pedagang kaki lima untuk tidak mudah percaya berita hoax, patuh menjalankan Prokes saat beraktifitas di luar rumah sesuai anjuran Pemerintah, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Brigjen (Pol) Eko pun berharap dengan dipatuhinya prokes dan anjuran Pemerintah, bisa menjadikan Maluku Utara segera terbebas dari Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Selain itu, Wakapolda pun menyampaikan agar masyarakat Maluku Utara untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar terkait dengan program pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

“Kepada warga masyarakat Maluku Utara jangan percaya pada orang-orang penyebar berita hoax, baik di lingkungan rumah dan tempat kerja maupun media sosial. Berita-berita informasi yang menyesatkan terkait program Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 seperti vaksinasi Covid-19, pembetasan aktifitas masyarakat di tempat fasilitas publik, dan lainnya.” ucapnya

Selain itu, Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan pun menjelaskan bakti sosial yang di laksanakan Polda Malut bersama HMI cabang Ternate berupa pembagian paket sembako sebanyak 150 paket, yang diberikan kepada pedagang kaki lima di sekitar Masjid Raya Almunawar Ternate dan pantai Falajawa Ternate.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com