FOKUS

Polda Metro Periksa Artis Denny Sumargo soal Kasus Dugaan Penggelapan Dana oleh Mantan Manajer

JAKARTA (tandaseru.id) – Penyidik Polda Metro Jaya usai memeriksa artis Denny Sumargo terkait kasus dugaan penggelapan dana oleh mantan manajernya. Dia diperiksa 18 pertanyaan oleh polisi.

“Denny sudah dilakukan pemeriksaan, sudah di BAP didampingi oleh saya selaku kuasa hukum. Alhamdulillah semua pertanyaan sudah kita jawab, ada 18 pertanyaan yang disampikan penyidik,” kata pengacara Denny Sumargo, Muhammad Anwar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/10).

Anwar menyebut pertanyaan tersebut salah satunya berkaitan dengan kronologi kasus dugaan penggelapan ini.

“Teknis pemeriksaan itu bahwa prinsipnya kita sudah menyampaikan modusnya, menyampaikan tindak pidana tersebut,” papar Anwar.

Dalam kesempatan yang sama, Denny menyebut dirinya juga sempat memberikan barang bukti ke penyidik. Barang bukti tersebut yakni rekening koran.

“Tadi kita berikan itu rekening koran ya dan pendetailan dari kronologi awal mulai diduga sampai mulai ada bukti,” kata Denny.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat melaporkan eks managernya ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penggelapan dana. Denny merasa dirugikan hingga Rp 700 juta.

Pada hari ini, Denny Sumargi mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan untuk diperiksa dalam kasus ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com