FOKUS

Polda NTT Ungkap Kasus Prostitusi, 17 Anak Dibawah Umur yang Kerja di Tempat Hiburan Malam Diamankan

NTT (tandaseru.id) – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTT mengamankan 17 anak di bawah umur yang dipekerjakan di tempat hiburan malam. Belasan anak di bawah umur itu pun ditemukan polisi di Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna. Kombes Krisna membenarkan ada sebanyak 17 anak di bawah umur yang ditemukan oleh pihaknya.

“Iya betul, ada 17 anak di bawah umur yang diamankan lantaran dipekerjakan di tempat hiburan malam,” kata Kombes Krisna saat dihubungi, Jumat (18/6).

Kasus ini bermula dari jajaran Polda NTT yang melakukan operasi disalah satu tempat hiburan malam pada Senin, 14 Juni 2021. Ada empat lokasi tempat hiburan malam yang menjadi sasaran operasi.

Operasi ini dilakukan usai polisi mendapat informasi terkait anak di bawah umur yang diperkerjakan. Berdasarkan informasi tersebut, polisi melakukan operasi ke tempat-tempat hiburan malam tersebut.

“Atas informasi tersebut, anggota kami langsung mendatangi tempat-tempat tersebut dan betul menemukan kebenaran bahwa ada anak-anak di bawah umur dipekerjakan,” beber Krisna.

Kasus ini pun saat ini masih diusut oleh pihak kepolisian. Para pelaku yang memperkerjakan anak di bawah umur pun juga terancam pasal pidana terkait eksploitasi terhadap anak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com