FOKUS

Polda Sumsel Distribusikan Beras dan Obat Secara Serentak untuk Warga Terdampak Covid-19

PALEMBANG (tandaseru) – Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S diwakili Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan mendistribusikan secara serentak beras dan obat untuk warga yang terdampak Covid-19, di Lapangan apel Mapolda Sumsel, Selasa (02/06).

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan yang sangat strategis dan penuh amal ibadah, yaitu pendistribusian bantuan sosial berupa beras dan obat-obatan. Pak Kapolda Sumsel mempunyai program untuk kita, senantiasa berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Wakapolda Sumsel.

Pendistribusian bantuan sosial ini sendiri, disalurkan kepada warga Sumsel khususnya Kota Palembang yang terdampak langsung Covid-19.
“Mudah-mudahan pemberian bantuan berupa beras dan obat ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” paparnya.
Dikatakan Wakapolda, covid-19 ini berdampak diberbagai bidang, selain kesehatan salah satunya adalah dibidang ekonomi.
“Alhamdulillah Pak Kapolda menginisiasi acara ini setiap hari Selasa dan hari Jumat, kita berbagi. Tentunya tidak hanya menyediakan bahan beras dan obat-obatan kita juga perlu petugas yang mendistribusikan,” tambahnya.
Wakapolda mengharapkan agar personel yang melakukan pendistribusian bansos dapat menemui warga yang terdampak secara langsung. “Semoga bisa bermanfaat dan tepat sasaran, hati-hati dijalan, tetap protokol kesehatan dikedepankan, jaga jarak, gunakan masker dan hindari kerumunan,” tandasnya.
Kegiatan tersebut dihadiri, Danrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji, yang secara langsung melepas kegiatan pendistribusian beras sebanyak 2.910 Kg dan obat-obatan kepada warga yang terdampak Covid-19, didampingi Sekretaris Bappeda Kota Palembang Bapak Aris atau yang mewakili Walikota Palembang, juga dihadiri Pejabat Utama Polda Sumsel beserta jajaran.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait