FOKUS

Polda Sumsel Gelar Zikir dan Doa Keselamatan Bangsa dan Perdamaian Dunia

PALEMBANG (tandaseru.id) – Polda Sumatera Selatan dalam rangka Pandemi Covid-19 dan menciptakan Kamtibmas Aman serta Syukur selesainya Operasi Ketupat Musi 2021 melaksanakan Do’a Bersama di Masjid Assadah Mapolda Sumsel, Senin (24/5).

Kegiatan bertajuk Polda Sumsel Zikir dan Doa Untuk Keselamtan Bangsa Indonesia dari Pandemi Covid-19 dan Perdamaian Bangsa dengan dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Para PJU, dan Personel Polri PNS Polda Sumsel

istimewa

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, agenda tahlil dan sholawat bertujuan mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari segala musibah serta keselamatan dari pandemi Covid-19 di dunia, Indonesia dan khususnya Sumsel segera berakhir.

“Mohon diberikannya kekuatan, kesehatan dan kemudahan kepada seluruh anggota Polri dan PNS dalam melaksanakan tugas,” ucap KBP Supriadi MM.

istimewa

Selajutnya Mohon perdamaian di beberapa wilayah konflik, di dalam dan luar negeri antara lain di Papua, di Palestina dan lain lain.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com