FOKUS

Polisi Akan Periksa Artis Lucky Alamsyah soal Laporan Roy Suryo Besok

JAKARTA (tandaseru.id) – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap artis Lucky Alamsyah soal laporan yang dibuat eks Menpora, Roy Suryo atas kasus serempetan mobil pada Kamis (17/6) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan awalnya pihaknya akan menggali keterangan Lucky pada pada Kamis (10/6) pekan lalu. Namun, Lucky berhalangan hadir dan meminta agenda pemeriksaan dijadwalkan ulang.

“ada jadwal kita mengundang terlapor LA sejak tanggal 10 kemarin untuk hadir, karena tanggal 10 tidak bisa hadir, lalu meminta diundur tanggal 17 Juni besok,” kata Yusri kepada wartawan, Rabu (16/6).

Yusri menerangkan pemeriksaan terhadap terlapor dalam kasus ini karena pihaknya telah memeriksa pelapor yakni Roy Suryo hingga saksi-saksi pelapor.

Dia berharap Lucky Alamsyah bisa kooperatif untuk menghadiri undangan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi dalam laporan tersebut.

“Mudah-mudahan yang bersangkutan kooperatif untuk datang (diperiksa penyidik),” terangnya.

Seperti diketahui, Roy Suryo telah melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya. Lucky Alamsyah dilaporkan atas UU ITE karena dianggap telah menyebar fitnah dan pencemaran nama baik terkait insiden serempetan mobil di jalan.

Kasus tersebut naik ke penyelidikan. Roy Suryo telah dimintai keterangan sebagai pelapor pada Rabu (2/6) kemarin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com