FOKUS

Polisi Bentuk Tim Khusus Usut Arisan Sosialita di Pondok Indah Gunakan Tumbal

JAKARTA (tandaseru.id) – Pihak kepolisian membentuk tim khusus untuk menyelidiki kebenaran arisan sosialita di Pondok Indah, Jakarta Selatanbyang menggunakan brondong sebagai tumbal.

“Jadi memang ada tim khusus yang dipimpin Kanit Reskrim untuk menyelidiki ini,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono saat dikonfirmasi, Kamis (1/7).

Bagus tak membeberkan lebih lanjut soal penyelidikan kasus itu. Saat ini, tim tengah bekerja untuk mengungkap kebenaran kasus itu terlebih dahulu.

“Masih penyelidikan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Informasi soal arisan sosialita memakai tumbal ini bermula dari video yang viral di media sosial. Video ini dibuat oleh akun TikTok @dinskidiary.

Wanita itu mengaku ditawari menjadi MC di acara arisan sosialita berkedok pesta ulang tahun. Namun, ada yang ganjal, acara tersebut akan menumbalkan brondong untuk kegiatan pesugihan.

Wanita itu mengaku ditawari bekerja sebagai MC dengan upah Rp10 juga per satu jam. Namun, kecurigaan pun muncul dari wanita tersebut.

Wanita itu pun membeberkan kecurigaannya terkait pemawaran sebagai MC di acara arisan. Sebab, arisan itu akan menampilkan seorang brondong yang akan dijadikam tumbal dan darahnya akan diminum untuk kecantikan dan kekayaan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com