FOKUS

Polisi Dalami Keterangan Kekasih Jurnalis Metro TV soal Adanya Orang Ketiga dalam Hubungan Keduanya

JAKARTA (tandaseru) – Suci Fitri, kekasih Jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo menyebut ada kemungkinan orang ketiga dalam hubungan mereka dibalik ditemukannya Yodi dalam keadaan tewas di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Ulujami, Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan pihaknya akan mendalami pengakuan kekasih korban.

“Kita dalami semuanya. Tapi, belum bisa dipastikan, kita lakukan penyelidikan semuanya,” kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/7).

Yusri menyebut informasi dari kekasih korban merupakan informasi yang bagus yang akan digunakan pihaknya melakukan penyelidikan guna mengusut penyebab kematian korban.

“Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ucapnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

“Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan,” kata Irwan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait