FOKUS

Polisi Dapat Kendala untuk Tangkap Begal Payudara Karyawati di Depok

JAKARTA (tandaseru.id) – Jajaran Polsek Beji, Depok mendapat kendala dalam proses pemburuan pelaku begal payudara terhadap seorang karyawati berinisial IM di kawasan Beji, Depok.

Kassubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi menyebut kendala yang dihadapi oleh penyidik karena kurangnya petunjuk. CCTV yang merekam kejadian itu tidak memperlihatkan dengan jelas identitas pelaku.

“Pelaku belum tertangkap, kendalanya CCTV (di lokasi) gelap,” kata Supriyadi kepada Tandaseru.id, Rabu (16/6).

Supriyadi menerangkan CCTV yang tidak terlalu terlihat itu membuat penyidik kesulitan untuk menggambarkan identitas pelaku begal payudara tersebut. Disamping itu, minimnya saksi di lokasi yang memang sepi membuat polisi kesulitan untuk menangkap pelaku.

Meski begitu, kata Supriyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku begal payudara tersebut.

“Anggota Reskrim Polsek Beji masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” ucapnya.

Seperti diketahui, Aksi begal payudara kembali meresahkan kaum hawa. Kali ini, aksi bejat itu yang terjadi di Jalan Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat viral di media sosial (medsos).

Dari video yang diunggah akun instagram @depok.update terekam seorang pengendara sepeda motor yang langsung memeras payudara korban yang diketahui berinisial IM.

Saat itu, korban melintasi jalan tersebut usai pulang bekerja pada Senin (7/6) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung melakukan aksi bejadnya tersebut.

Sontak korban berteriak setelah menerima tindakan tidak terpuji tersebut. Warga yang berada di lokasi langsung berupaya mengejar pelaku yang langsung menancap gas sepeda motornya tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com