FOKUS

Polisi Dapat Kendala untuk Ungkap Pelaku Teror Benda Bertuliskan ‘FPI Munarman’ di Depok

JAKARTA (tandaseru.id) – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyebut saat ini pihaknya masih mendapat kendala untuk menemukan pelaku penaruh benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman yang ditemukan di Limo, Depok, Jawa Barat.

Imran menerangkan kendalanya itu karena tidak ada kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di tempat ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

Disisi lain, lanjut Imran, saksi juga tidak ada yang melihat siapa sosok yang meninggalkan barang tersebut. Sejauh ini sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dalam kasus ini.

“Memang dari keterangannya itu tidak ada yang melihat kita tahu sendiri lokasinya juga di pinggir sungai, tidak ada lampu apalagi CCTV, jalannya juga kecil. Jadi hampir semua saksi itu tidak ada yang tahu siapa yang meletakkan barang tersebut,” kata Imran kepada wartawan, Kamis (8/4).

Imran juga menyebut pihaknya belum mengetahui isi dari benda mencurigakan tersebut. Saat ini, benda tersebut masih diperiksa oleh tim Gegana Polri.

“(isi benda mencurigakan) Ini yang belum kita dapatkan dari Gegana,” terangnya.

Seperti diketahui, Warga di Jalan Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat digegerkan dengan adanya penemuan benda mencurigakan bertuliskan ‘FPI Munarman’ di belakang sebuah warung pada Minggu (4/4) malam.

“Pada pukul 8 lewat malam ditemukan barang mencurigakan persis dibelakang warung. Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira kira lima meter ke belakang warung, kemudian melapor ke Polsek,” kata Imran kepada wartawan, Senin (5/4).

Setelah itu, lanjut Imran, pihak Gegana Polri langsung ke lokasi kejadian untuk mengecek kaleng yang dibungkus kertas.

“Polsek koordinasi kemudian saya tadi koordinasi dengan Polda, kemudian sudah tim Gegana sudah mengecek barang mencurigakan tersebut,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com