FOKUS

Polisi: Kereta LRT Jabodebek di Cibubur Merupakan Kecelakaan Kerja

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi menyebut dua kereta Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek yang tabrakan di lintasan layang di kawasan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur merupakan peristiwa kecelakaan kerja.

“Jsdi itu masuk ke kecelakaan kerja ya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Senin (25/10).

Argo belum memerinci soal peristiwa tabrakan LRT tersebut. Dia hanya mengatakan kasus itu nantinya akan ditangani oleh unit Reskrim.

“Karena itu laka (kecelakaan) kerja penangananya di Reskrim. Kita hanya bantu rescue hubungi dari damkar ya. Untuk penanganannya itu masuknya di laka kerja,” ucap Argo.

Belum diketahui kerugian materil dari peristiwa tabrakan dua LRT di lokasi. Namun, menurut Argo terdapat satu orang awak LRT yang berada di dalam LRT saat peristiwa tabrakan terjadi.

“Ada satu penumpang (awak),” ungkap Argo.

Peristiwa kecelakaan terjadi melibatkan light rail transit (LRT) di kawasan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur. Damkar Jakarta Timur yang menerima laporan peristiwa itu menyebutkan LRT itu tengah diujicoba.

“Karena informasi sedang ujicoba. Katanya kosongan tuh kereta,” kata Kepala Seksie Damkar Jaktim Gatot Sulaiman saat dihubungi, Senin (25/10).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com