FOKUS

Polisi Lakukan Patroli Skala Besar di Jakarta jelang Tahun Baru: Jika Ada yang Melanggar Langsung Ditangkap

JAKARTA (tandaseru) – Polda Metro Jaya bersama instansi terkait akan melakukan patroli skala besar di DKI Jakarta dan sekitarnya saat perayaan malam pergantian tahun untuk mengantisipasi adanya pelanggaran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Ada enam cara yang akan dilakukan (salah satunya) patroli skala besar TNI-Polri,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya, Kamis (31/12).

“Untuk titik-titik lainnya yang selama ini jadi titik tradisional malam tahun baru itu akan ada pengendalian ketat dalam arti ada patroli skala besar yang nanti bubarkan kerumunan,” sambung Sambodo.

Sambodo menyebut jika ditemukan ada masyarakat yang melanggar aturan atau ketentuan, pihaknya tidak segan-segan akan melakukan penindakan hukum. Bahkan bisa saja polisi akan melakukan langkah penangkapan.

“Kalau ada yang melanggar akan kita tangkap,” kata Sambodo.

Seperti diketahui, pada malam pergantian tahun di Jakarta tidak diizinkan adanya acara apapun. Ada sebanyak 8 ribu lebih personel gabungan yang dikerahkan mengamankan malam pergantian tahun.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com