FOKUS

Polisi Limpahkan Berkas Perkara Tahap Pertama Kasus TPPO di Venessia BSD Eksekutif Karaoke

JAKARTA (tandaseru) – Penyidik Bareskrim Polri telah merampungkan berkas perkara tahap pertama dalam kasus Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO) di Venessia BSD Eksekutif Karaoke, Tangerang Selatan.

Kini, polisi masih menunggu dari Kejaksaan apakah berkas perkara kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap (P21) atau belum (P19).

“(Berkas kasus) sudah dilimpahkan,” kata Direktur Tipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Ferdy Sambo saat dihubungi wartawan, Kamis (10/9).

Lebih jauh Ferdy mengatakan penyerahan berkas perkara tahap pertama itu dilakukan pada awal bulan ini. Jaksa pun tengah mempelajari berkas perkata itu.

“Sudah tahap satu pada hari Rabu tanggal 2 September 2020,” ungkap Ferdy

Seperti diketahui, Unit 4 Satgas TPPO dan Unit 1 VC Subdit III Dit Tipidum Bareskrim Polri pada pertengahan bulan Agustus lalu melakukan penggerebekan sebuah tempat karaoke di wilayah Tangerang Selatan. Dalam penggerebekan ini, pihak kepolisian mengamankan 13 orang.

Ke-13 orang itu diantaranya mucikari, kasir, supervisor, manager operasional hingga general manager. Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti mulai dari uang untuk boking hingga alat kontrasepsi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait