FOKUS

Polisi Menduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke 6 Siswi di Kembangan Berjumlah 1 Orang

Tandaseru – Aksi teror penyiraman terus menghantui masyarakat di kawasan Jakarta Barat. Terbaru, enam siswi SMP di Kembangan, Jakarta Barat menjadi korban. Polisi menduga pelaku berjumlah satu orang.

“Pelaku penyiraman siswi yang di Kembangan kemarin kita duga berjumlah 1 orang,” kata Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi, Sabtu (16/11).

Fahrul belum mengetahui apakah pelaku penyiraman air keras ke 6 siswi ini sama dengan pelaku penyiraman air keras ke tukang sayur di Kembangan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan ya,” jelas Fahrul.

Seperti diketahui, teror penyiraman air keras kembali terjadi. Kali ini, sebanyak 6 siswi SMP di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (15/11) siang disiram air keras oleh seseorang yang tidak dikenal.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung melarikan diri. Warga sekitar juga langsung menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit.

Pada hari-hari sebelumnya, teror air keras juga terjadi di wilayah Jakarta Barat. Kasus yang pertama kali terjadi yakni terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan korbannya juga seorang siswi SMP.

Insiden penyiraman air keras dengan korban siswi SMP itu terjadi pada saat korban baru pulang sekolah pada Selasa (5/11) sore di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat itu, korban sedang berjalan bersama temannya, tiba-tiba korban didekati pelaku yang langsung menyiramkan air keras ke wajahnya.

Kasus kedua dialami oleh seorang pedagang sayur bernama Ibu Sakinah (60). Ibu Sakinah disiram air keras saat berada di kawasan Jalan Aries Utama, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait