FOKUS

Polisi: Pemukul Sopir Ambulans di Bintaro Tidak Dibawah Pengaruh Alkohol

JAKARTA (tandaseru) – Polisi telah menangkap pengemudi mobil Calya berinsial SR yang memukul sopir mobil ambulans berinisial MN di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2).

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan AKP Ricky Pranata mengungkapkan pihaknya telah memeriksa urine pelaku. Hasilnya, pelaku tidak dibawah pengaruh alkohol maupun narkoba.

“Tidak, pelaku tidak terpengaruh alkhohol, sudah kita lakukan pemeriksaan tes urine,” kata Ricky di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Ricky menyebut pelaku memukul korban lantaran mobilnya disenggol saat berjalan di lokasi. Saat itu, MN tengah membawa jenazah dengan membunyikan sirine ke sebuah perumahan di Bintaro, Jakarta Selatan.

“Namun, terjadi persenggolan mobil akhirnya si terlapor emosi, menghampiri mobil ambulans,” ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap SR, pengumudi mobil Calya yang memukul sopir ambulans berinisial MN di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap dirumahnya di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 dan atau Pasal 335 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan dan atau Perbuatan Memaksa dengan Kekerasan atau Ancaman Kekerasan.

Aksi pelaku ini viral di media sosial instagram @Jakartainformasi beberapa waktu lalu. Pengemudi ambulans dianiaya saat sedang membawa jenazah. Hal tersebut sesuai dengan caption dari video yang mengatakan.

“Tidak Sepatutnya bertindak Pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun masalahnya karena Posisi Ambulance [ Sinar Ambulance Service ] sedang membawa Jenazah dan Rotator serta Sirine pun nyala.*** Apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas *** Bantu Driver [ Korban ] dalam mencari identitas Pelaku,”

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait