FOKUS

Polisi Periksa Kejiwaan Wanita yang Lakukan Oral Seks di Halte Senen Hari Ini

JAKARTA (tandaseru.id) – MA (21), wanita yang melakukan aksi oral seks di sebuah halte di Kawasan Senen, Jakarta Pusat akan diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (26/1).

“Jadi tidak dilakukan penahanan karena memang hasil pemeriksaan ini keterangannya masih berubah-ubah gitu. Hari ini mau kita periksa ke rumah sakit ya kita mulai proses pengecekan kejiwaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dihubungi, Selasa (26/1).

Bambang menyebutkan mulai dari ditangkap pada Minggu (24/1) hingga hari ini, perempuan tersebut belum bisa memberikan keterangan yang jelas kepada polisi. Perihal alasan melakukan aksi mesumnya di halte tersebut pun, perempuan itu tidak memberikan penjelasan.

“Kemarin ditanya katanya hanya ketemu di situ aja belum ada alasan spesifik,” ujar Bambang.

Lebih lanjut, ditanya langkah hukum ke depan kepada pelaku perempuan tersebut, Bambang menyebutkan pihaknya masih akan menunggu hasil pemeriksaan kejiwaannya.

“Saya nanti nunggu hasil pemeriksaan kejiwaan aja baru bisa komentar,” imbuhnya.

Polisi berhasil menangkap MA pada Minggu (24/1). Kepada polisi, MA mengaku menerima uang Rp 22.000 dan rokok dari pelaku pria usai melakukan aksi mesumnya.

Namun, dari hasil pemeriksaan terhadap MA, polisi belum mengetahui identitas pelaku pria.

“Kami lakukan pemeriksaan di Polsek Senen dan dalam pemeriksaan tersebut, si tersangka si wanita tersebut belum bisa menunjukkan atau sebutkan identitas pasangan. Namun kami akan lakukan pemeriksaan, mohon doanya,” tutur Kapolsek Senen, Kompol Ewo, Senin (25/1).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com