FOKUS

Polisi Sebut Pembunuh Wanita di Jagakarsa Lebih dari Satu Orang

JAKARTA (tandaseru.id) – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan menduga pelaku pembunuhan seorang wanita di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan lebih dari satu orang.

Sejauh ini, sudah satu orang yang ditangkap yang merupakan suami korban karena diduga terlibat dalam insiden pembunuhan tersebut.

“Ya ada beberapa pelaku, salah satunya sedang kita lakukan pemeriksaan satu orang,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Rabu (28/7).

Azis membeberkan awalnya pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat wanita di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Atas laporan itu, polisi langsung mengecek ke lokasi.

“Benar di sebuah rumah di daerah Jagakarsa, ditemukan sesosok mayat perempuan sudah bersimbah darah ya. Di TKP tersebut juga ditemukan tanda-tanda ada dugaan kekerasan yang menimpa pada korban,” jelasnya.

Azis mengungkapkan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Dalam hal ini, dia menyebut korban mengalami luka di bagian kepala.

“Ada bercak darah, ada luka di korban, kemudian ada benda yang diduga digunakan untuk melakukan kekerasan tersebut.

Diketahui, Warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan digegerkan adanya penemuan jasad seorang wanita pada Selasa (27/7). Korban tewas diduga dibunuh.

“Pelakunya suami, korbannya perempuan, istrinya,” ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, Selasa (27/7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com