Polisi Sebut Sudah Ada 41 Orang Diduga Ikut Bobol ATM Kasus Satpol PP

Tandaseru – Polda Metro Jaya menyebut sampai saat ini sudah ada 41 orang yang ikut melakukan pembobolan ATM yang melibatkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Hasil pemeriksaan awal ternyata berkembang menjadi 41 orang yang sudah melakukan. Tapi sampai sekarang belum ditahan, mash dilakukan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/11).

Yusri mengatakan ke-41 orang itu tidak semuanya berprovesi sebagai Satpol PP. Polisi saat ini masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus itu. Dari 41 orang itu, Yusri menyebut pihaknya baru memeriksa 25 orang dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

“41 yang dipanggil tapi baru 25 yang hadir untuk diperiksa,” jelas Yusri.

Sebelumnya, anggota Satpol PP Jakarta Barat berinisial MR diduga melakukan penarikan uang di ATM tanpa mengurangi saldo alias membobol ATM. Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin, angkat bicara tentang hal tersebut.

“Informasi yang saya dapatkan mereka mengambil uang di ATM Bersama. Bukan ATM Bank DKI. ATM Bersama yang mana dia mengambilnya pertama dia salah PIN. Yang kedua baru PIN-nya benar dan uangnya keluar namun saldonya tidak berkurang. Lalu dia ambil lagi,” ucap Arifin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait