FOKUS

Polisi Segera Panggil Pemilik Akun Ig soal Laporan Ayu Ting Ting

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penghinaan yang dilaporkan penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Saat ini, polisi  segera akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangannya.

Terlapor di kasus ini diketahui merupakan pemilik akun Instagram @gundik_empang. Akun itu disebut telah melakukan penghinaan kepada Ayu Ting Ting hingga kepada anaknya.

“Nanti setelah ini ada periksa saksi-saksi lain. Kemudian undang terlapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi.

Yusri belum memerinci kapan terlapor dipanggil. Dia mengatakan usai saksi para pelapor tuntas dipanggil, pemeriksaan kepada terlapor akan dilakukan.

“Untuk pemanggilan terlapor kami lengkapi dulu semua,” jelas Yusri.

Diketahui, Kasus ini bermula saat Ayu Ting Ting telah melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya perihal dugaan penghinaan yang dilakukan akun Instagram @gundik_empang. Penyidik pun telah menggali unsur persangkaan dari laporan tersebut.

Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun @gundik_empang atas dugaan tindakan penghinaan kepada pribadinya hingga keluarganya. Pemilik akun itu dilaporkan dengan dugaan telah melanggar Pasal 315 KUHP tentang Tindakan Penghinaan.

Terkait kemungkinan adanya restorative justice yang akan dikedepankan pihak kepolisian dalam kasus tersebut, Yusri enggan berkomentar lebih jauh. Dia menyebut saat ini pihaknya masih dalam tahap mempelajari laporan Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, Ayu hingga orantuanya yakni Rozak (Ayah Ojak) dan Umi Kalsum telah diperiksa polisi soal laporannya tersebut.

“Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita,” terang pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com