FOKUS

Polisi Tangkap Ketua Geng Motor yang Kerap Lukai Korbannya saat Melakukan Begal di Jakbar

JAKARTA (tandaseru.id) – Jajaran Polsek Metron Tamansari, Jakarta Barat menangkap dua pimpinan geng motor yang kerap melakukan aksi begal. Mereka tak segan-segan untuk melukai korbannya saat melakukan aksinya.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver soon Manosoh menyebut kedua pelaku itu berinisial WM (19) dan MR (18). Dalam hal ini, pelaku merampas sepeda motor dan sebuah telepon genggam.

“Korban bersama temannya tak hanya kehilangan barang berharga miliknya, yang bersangkutan juga mengalami luka akibat dianiaya oleh para pelaku,” kata Iver dalam keterangannya, Sabtu (19/6).

Iver menerangkan awalnya kedua pelaku membegal korban bernama Yanuar Adhitya dan rekannnya Sahrul Gunawan di Jalan Kerajinan, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu (16/6).

Saat itu, kedua korban tengah berboncengan dengan rekannya di lokasi kejadian. Tetapi, tiba-tiba kedua korban dicegat oleh 15 orang yang merupakan geng motor yang diketuai oleh WM.

Setelah itu, kunci motor korban dirampas oleh pelaku WM. Tidak hanya itu, anggotanya pun menganiaya kedua korban hingga babak belur. Lalu, telepon genggam milik Sahrul juga diambil para pelaku.

“Pelaku WM Memukul wajah korban bagian pipi kanan dan menendang dengan kaki serta .engambil motor Korban sedangkan pelaku MR Memukul korban bagian perut dan dada,” ucapnya.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban dan temannya kemudian para pelaku membawa sepeda motor milik pelapor dan hanphone milik rekannya.

Atas hal itu, keduanya mendapatkan luka-luka dan melaporkan insiden yang mereka alami ke pihak kepolisian.

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian pun langsung bergerak setelah mendapatkan laporan. Berdasarkan bukti-bukti pendukung, akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap pada Kamis (17/6).

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 KUHPidana. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk menangkap para pelaku tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com